Kejaksaan Negeri Bojonegoro Canangkan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro, mencanangkan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) yang dirangkai dengan penandatanganan komitmen bersama pada Rabu 17 Maret 2021.

Dalam sambutannya, Kepala Kejari Bojonegoro, Sutikno SH MH menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan dalam membangun Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tidak berbeda dengan pembangunan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kegiatan yang harus kita lakukan nantinya dalam membangun WBBM tidak jauh berbeda dengan pembangunan WBK”, kata Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

Sutikno SH MH berharap pembangunan WBBM ini bukan menjadi target untuk mendapatkan predikat melainkan sama-sama melaksanakannya dengan ikhlas.

“Pembangunan WBBM ini bukan menjadi target kita untuk mendapat predikat tetapi saya harap kita bisa baur membaur untuk melaksanakan ini dengan ikhlas, melakukan tupoksi dengan ikhlas seperti tadi yang disampaikan dalam yel-yel”, harap Sutikno SH MH.

Ia juga menambahkan kepada seluruh pokja tetap melaksanakan kegiatan untuk tidak melupakan lembar kerja evaluasinya dan tahapan-tahapan kegiatan bisa selesai dengan waktu yang sudah ditetapkan.

“Kepada seluruh pokja agar bekerja terus, kegiatan yang dilakukan tolong jangan meluoakan lembar kerja evaluasinya karena arah pembangunan yang kita lakukan adalah arah pembangunan yang telah ditetapkan oleh kementrian. Selanjutnya tahapan-tahapan kegiatan, setelah dibuatkan timeline kegiatan. Tolong kegiatan-kegiatan itu bisa terlaksana sesuai dengan waktu yang kita inginkan”, imbuhnya.

Adapun tujuan pembangunan WBBM ini untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas Kejaksaan Negeri Bojonegoro dalam melaksanakan fungsi dan kewenangannya.

Sementara itu, Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menyampaikan harapannya terkait pencapaian yang diraih oleh Kejaksaan Negeri Bojonegoro.

Baca Juga : https://wartaku.id/hukum/polres-bojonegoro-raih-anugrah-zona-integritas-menuju-wbbm-2020/

“Dengan pencapaian yang telah diraih, saya harap bisa saling memperkuat terhadap kinerja pemerintah maupun Kejaksaan Negeri Bojonegoro. Dan kami sendiri merasa bahwa dari Kejaksaan Negeri Bojonegoro telah membantu pemerintah terhadap pendampingan seperti pendampingan pekerjaan, penyelesaian ases yang bersengketa dan juga penagihan jika ada indikasi one prestasi”, tutur Bupati Bojonegoro. (Ayu/Red)

Comment