Jelang Idul Fitri, Bupati Anna Ajak Masyarakat Perbanyak Amal Sholeh.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Menjelang akhir Ramadan, Pemerintah Kabupaten Bojonegoro terus menjelajah hingga ke dusun. Kali ini digelar di ujung selatan Kabupaten Bojonegoro, yakni Mushola Al Hidayah Dusun Katok Desa Miyono, Kecamatan Sekar, Sabtu (30/4/2022).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah. Selain itu juga hadir Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, perwakilan Polres, OPD Bojonegoro, Camat Sekar dan juga Kapolsek Sekar.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anna Mu’awanah menyampaikan pesan untuk masyarakat yang hadir. Di kesempatan sisa Bulan Ramadan, Bupati mengajak masyarakat untuk meningkatkan beribadah kepada Allah SWT, dan juga mendoakan orang tua.

“Hidup mencari sangu mati. Yaitu amal Sholeh,” tandas Bupati perempuan pertama Bojonegoro itu.

Selain itu, Bupati Anna juga berinteraksi langsung dengan masyarakat Sekar sembari melantunkan salah satu syair Abu Nawas. Dan mengajak untuk membaca sholawat nariyah agar di jauhkan dari segala bencana.

Sementara, Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudo Purwanto menyampaikan, kedatangannya bersama TNI Polri dan Forkopimda secara langsung ini, guna menyerap aspirasi masyarakat Bojonegoro demi pemerataan pembangunan Kabupaten Bojonegoro.

Ia mengimbau masyarakat agar saat bepergian tidak memakai perhiasan demi keamanan. Apalagi yang mudik juga menyampaikan saat ini sedang menggencarkan percepatan vaksinasi.

“Kami TNI Polri dan Pemkab saat ini terus menggencarkan percepatan vaksinasi, sesuai dengan arahan dari bapak presiden,” pungkasnya. [Red]

Comment