Hj. Anna Mu’awanah Menjadi Pempimpin Upacara Peringatan HUT RI Ke 75 Dipendopo Pemkab Bojonegoro.

BOJONEGORO – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah menjadi pemimpin upacara dalam peringatan HUT ke-75 RI di lingkungan Pemkab Bojonegoro Senin (17/8/2020). Upacara tahun ini berbeda dari tahun lalu, karena hanya melibatkan sedikit peserta upacara.

Persiapan upacara dilakukan pukul 06.15 dengan melibatkan sejumlah petugas kesehatan. Petugas melakukan screening suhu tubuh di dua lokasi, yakni di pos penjagaan Satpol LL dan di pos penjagaan gedung baru Pemkab Bojonegoro. Semua peserta upacara memakai masker dan menerapkan protokol kesehatan.

Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI, mengikuti Surat Edaran terkait dengan Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2020.

Untuk di Istana Negara Jakarta, pasukan upacara sebanyak 20 orang berasal dari TNI / Polri, Korps Musik 24 orang, MC dua orang serta Pasukan pelaksana Tembakan Kehormatan saat Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan RI sebanyak 17 orang berasal dari TNI. Upacara dihadiri Presiden dan wakil presiden, Ketua MPR, Menteri Agama, Panglima TNI, dan Kapolri, serta tidak mengundang pejabat dan masyarakat. (Joyo/)

See also  Musrenbang Kecamatan Sukosewu, Fokus Pembangunan Desa.

Comment