Farida Hidayati Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Sukosewu.

BOJONEGORO – Anggota DPR RI Komisi IV, Farida Hidayati, menghadiri peringatan Hari Santri Nasional (HSN) di Kecamatan Sukosewu Minggu 18 Oktober 2020 pagi. Dalam kesempatan ini Farida Hidayati turut menyerahkan secara simbolis sembako dan masker untuk warga masyarakat Sukosewu.

Saat ditemui tim wartaku.id, perempuan dari fraksi PKB ini sangat mengapresiasi kegiatan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, yang mengambil tema Kampanyekan Gerakan Sukosewu Bermasker.

“Ini menunjukkan jika santri juga peduli terhadap Bangsa dan Negara terlebih saat pandemi Covid-19, dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah,” kata Farida.

Farida juga menyerahkan bantuan secara simbolis, berupa sembako dan masker, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19. Farida berharap, kedepannya santri lebih jaya dan banyak berkontribusi bagi Negara. “Harapannya kedepan, santri berkontribusi bagi Bangsa dan Negara,” katanya. (JN/Aha/Red)

See also Gethuk Mak Yah, Kuliner Tradisional Yang Melegenda.

Comment