Hari Santri Nasional, PAC Ansor Sukosewu Kampanye Gerakan Bermasker.

BOJONEGORO – Menjelang Hari Santri Nasional (HSN) yang jatuh pada tanggal 22 Oktober, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Kampanyekan Gerakan Sukosewu Bermasker. Kampanye Gerakan Memakai Masker ini dilakukan di lapangan kecamatan Desa Sukosewu, Kecamatan Sukosewu, Kabupaten Bojonegoro, Minggu 18 Oktober 2020 pagi.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh salah satu anggota DPR RI Komisi IV, Farida Hidayati. Nampak pula Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam), serta Kepala Desa dan Perangkat Desa se-Kecamatan Sukosewu.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Sukosewu, M. Naim saat di temui wartaku.id menjelaskan, jika kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional, yang bertemakan Sukosewu Bermasker. “Karena masih pandemi Covid-19, kami juga ingin meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker,” kata M. Naim.

Dalam kegiatan kampanye gerakan memakai masker ini, PAC Ansor Sukosewu juga membagikan 70 paket sembako bagi warga yang terdampak Covid-19. “Sekaligus kami bagikan seribu masker gratis untuk masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan hari ini diakhiri dengan gowes bareng, dengan start di lapangan Kecamatan Sukosewu. (JN/Aha/Red)

See also  Kodim Bojonegoro Bersama BPJS Kesehatan Gelar Sosialisasi Program JKN.

Comment