Disdukcapil Bojonegoro Raih Penghargaan Anugerah Karya Utama Adminduk 2020

BOJONEGORO – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) Provinsi Jawa Timur memberikan penghargaan Anugerah Karya Utama Adminduk 2020 kepada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bojonegoro pada Senin (30/11).

Penyerahan ini diwakili oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, kepada Moch. Chosim,SH.MM selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bojonegoro. Penghargaan ini diberikan atas keberhasilan Disdukcapil Bojonegoro dalam rangka mendapat urutan pertama dalam pencapaian pelayanan administrasi kependudukan kategori jumlah penduduk yang mencapai lebih dari 1,25 juta jiwa.

Kepala Disdukcapil Kabupaten Bojonegoro, Moch. Chosim, menyampaikan terimakasih kepada Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah,yang senantiasa membimbing, membina dan konsen terhadap kecukupan fasilitas yang menjadi kebutuhan Disdukcapil.

“Kami menyampaikan terimakasih kepada Ibu Bupati, Bu Anna Mu’awanah. Juga terimakasih atas kerjasama kepada OPD dan instansi serta masyarakat. Penghargaan ini tidak hanya untuk Disdukcapil namun untuk kita semua masyarakat Bojonegoro,” ungkapnya.

Moch. Chosim berharap,ke depan mengingat pentingnya data kependudukan, Disdukcapil dapat meningkatkan pelayanan terbaik. “Diharapkan, masyarakat sadar akan pentingnya dokumen kependudukan. Sehingga terdapatnya akurasi data kependudukan,” harap Chosim.

Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awanah mengatakan, penghargaan yang diterima dari Anugerah Karya Utama Adminduk 2020 dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Kependudukan (DP3AK) Provinsi Jawa Timur, merupakan salah satu indikator kebijakan tepat sasaran adalah dengan data kependudukan yang baik dan benar.

“Bojonegoro mendapat penghargaan terbaik se Jawa Timur data Kependudukan 2020. Terimakasih atas dedikasi dan kerjasamanya,” kata Bupati Anna.

(Red)

See also Bojonegoro Raih Penghargaan Keterbukaan Publik di Ajang KI Award 2021.

Comment