Cegah penyebaran Covid-19, EMCL Bantu Peralatan Untuk Daerah Ring Satu Blok Cepu.

BOJONEGORO – ExxonMobil Cepu Limited dengan didukung oleh SKK Migas membantu peralatan untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) di daerah Bojonegoro, hal ini sesuai dengan arahan dari Bupati Bojonegoro agar seluruh elemen masyarakat bersinergi dalam mencegah penularan COVID-19 atau Corona di masyarakat.

Selain itu, pemberian bantuan ini merupakan Komitmen yang terus dijaga dan dijalankan oleh Perusahaan pada kesehatan masyarakat disekitar Wilayah operasi Sumur Banyuurip Blok Cepu .

Bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Bojonegoro pada Jum’at kemarin (03-04-2020),Perwakilan diri EMCL memberikan bantuan berupa alat deteksi suhu tubuh (infra Red thermogun), alat penyemprot disinfectan dan Handsanitizer Kepada Masyarakat Kecamatan Gayam.

Setelah Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro menerima bantuan peralatan tersebut, kemudian Alat diserahkan ke pihak Kecamatan Gayam guna mendukung upaya pencegahan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Gayam.

Bantuan Dari Exxon Mobil Cepu Limited.
Bantuan Dari Exxon Mobil Cepu Limited.

“EMCL mendukung usaha pemerintah dalam meminimalisir dampak Virus Corona di masyarakat, fokus kami saat ini adalah keselamatan dan kesehatan pekerja perusahaan, kami tetap berkomitmen menjalankan peran kami dalam membantu mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19) di masyarakat “ ujarnya Rex Mawardijaya, Juru bicara dan Humas EMCL kepada wartaku.id.

Sebelumnya, SKK Migas menginisiasi gerakan satu juta Handsanitizer untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat. Dan untuk teknis nya sendiri diserahkan kepada KKKS Migas.

“ Betul mas, yang bergerak dalam gerakan satu juta Handsanitizer adalah teman-teman dari KKKS, yang penting stay at home biar lebih aman “ujar Dony Aryantho, Kepala Humas SKK Migas Jabanusa. (Hm /Red)

See also  Hadiri Safari Ramadhan, Bupati Tekankan Menjaga Moralitas.

Comment