Bupati Hadiri Peringatan Hari Jadi Srikandi Indonesia Hebat.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Masih dalam rangka menyongsong peringatan hari ibu yang ke-92, dilaksanakan peringatan 1st Anniversary srikandi Indonesia Hebat di pendopo Malowopati pada rabu, 23 desember 2020.

Dihadiri Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah dalam sambutanya menyampaikan bahwa terbentuknya komunitas srikandi Indonesia terinspirasi dari kelembutan perempuan dengan fungsi reproduksi perempuan tapi tetap berkreatif.
“saya kontak salah satu anggota untuk membuat group WA dan ketika ditanya namanya apa saya jawab reflek Srikandi” Jelas Bupati Anna

Sementara itu ketua Srikandi Indonesia hebat, Sri Arfiningsih mengungkapkan bahwa organisasi tersebut merupakan instruksi langsung dari Bupati Anna yang menginginkan wanita Bojonegoro yang memiliki talen, keahlian maupun bakat dalam bidang kuliner maupun kerajinan bisa masuk di srikandi untuk mewujudkan wanita hebat Bojonegoro.

“sebenarnya kemaren judulnya wanita hebat Bojonegoro jadi kita uji nyali lagi dengan mengganti namanya srikandi Indonesia Hebat untuk menguji sehebat apa kita dengan nama itu” jelas perempuan yang akrab di panggil Arfa Mode tersebut

Sedangkan Bupati juga berpesan untuk selalu menyebarkan hal-hal positif karena dengan hal-hal positif maka akan tercipta energi positif dan jika yang disebarkan hal-hal negatif maka akan timbul energi negatif.

“kalo energi positif ditambah positif akan menimbulkan nilai ples yang menjadi kekuatan, Jangan mencari perbedaan dalam persamaan tp cari persamaan didalam perbedaan” Ungkap Anna

Sementara itu, Dipuncak acara dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bupati Anna Muawanah dan dilanjutkan dengan perlombaan menghias tas anyaman yang diikuti oleh anggota srikandi Indonesia hebat. (Mil/red)

See also Hasil Swab Pejabat dan Camat Belum Turun.

Comment