Berikut Daftar Nama Dan Peraih Nilai Tertinggi Ujian Tulis Perangkat Desa Mojodeso.

BOJONEGORO – Ujian tulis perangkat desa yang digelar oleh Desa Mojodeso Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro di halaman kantor Balai Desa Mojodeso pada rabu, 2 Desember 2020. Sebanyak 45 peserta yang mengikuti ujian tulis perangkat desa, untuk merebutkan 2 formasi jabatan perangkat desa yaitu Kaur Umum dan Kasi Pemerintahan.

Untuk kaur umum dan tata usaha DINI PURSANTI menempati urutan pertama dengan nilai 87 sedangkan urutan kedua ditempati oleh INDAH DWI CHOIRIYATI dwngan nilai 58. Sementara itu, untuk kasi pemerintahan ABDUL ROCHIM menempati urutan pertama dengan nilai 94, sedangkan urutan kedua ditempati oleh EKA LENY PRAFITASARI dengan nilai 67.

Terdapat 100 soal yang harus diselesaikan oleh peserta dalam waktu 100 menit, dalam pelaksanaan ujian tulis tersebut bekerjasama dengan Universitas Ronggolawe Tuban. Ketua Panitia Pujiono berpesan kepada peserta ujian perangkat desa yang menjadi perangkat desa untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi.

“Ini sudah baik, kemudian kalau sudah menjadi perangkat nanti harus komitmennya dijaga dan tugasnya harus lebih baik lagi”, harap ketua panitia saat ditemui. Ia juga menambahi bawasanya saat ini kondisinya sudah berubah, yang tadinya menjadi masyarakat biasa. Sekarang sudah menjadi aparatur pemerentah. (Ay/red)

See also  HUT Ke-78 Kemerdekaan RI, Bupati Bojonegoro dan Forkopimda Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden

Comment