Babinsa Koramil Ngasem Bojonegoro bantu Warga Pasang Atap Rumah

BOJONEGORO, wartaku.id – Kopral Dua (Kopda) Yudhi Cristian Kaitang, anggota Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 18/Ngasem Kodim 0813 Bojonegoro, bersama warga desa binaan melaksanakan karya bakti memasang atap rumah milik bapak Tarmin warga Dusun Jambe RT.007 RW.002 Desa Ngadiluwih Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Rabu (27/3/2024).

Kegiatan karya bakti yang dilaksanakan tersebut, adalah wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Selain itu, gotong-royong dilakukan juga sebagai upaya Babinsa untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi dengan warga diwilayah binaan.

Tidak hanya membantu memasang atap, Babinsa Kopda Yudi Cristian Kaitang juga memberikan masukan dan pengalamanya agar pemasangan genteng rapi dan tidak bocor saat hujan turun.

“Sebagai Babinsa harus peduli dengan kesulitan warga. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama dan menjalin kedekatan antar Babinsa dan warga,” ucapnya.

Sementara itu, Bapak Tarmin pemilik rumah menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa dan warga atas bantuan tenaga dirumahnya.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah membantu memasang atap rumah saya. Pekerjaan jadi cepat selesai,” tuturnya. (Red)

See also  Gayeng, Bupati Bojonegoro Dan Forkopimda Hadiri Cangkrukan Kamtibmas Presisi Di Kedewan.

Comment