by

132 Pejabat Dilantik Dengan Penerapan Protokol Kesehatan Secara Ketat.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Sebanyak 132 pejabat yang terdiri dari pejabat administrator, pengawas dan kepala sekolah dilantik pada Jumat (02/07) pagi. Lokasi pelantikan berlangsung di tiga tempat yaitu di pendopo Malowopati, Partnership Room lantai 4 gedung Pemkab Bojonegoro serta Ruang Angling Dharma. Prosesi pelantikan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat diantaranya jaga jarak, cek suhu peserta serta semua peserta pelantikan diwajibkan memakai sarung tangan medis.

Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses pelantikan dan mutasi adalah hal yang wajar guna rotasi kinerja pemerintahan. “Saya berharap bahwa mutasi ini dapat menjadikan pembaruan serta mendorong semangat kerja kita semua”., Ungkap Bupati Bojonegoro.

Pada kesempatan yang sama Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, dalam kegiatan apapun. “Saya berpesan agar semuanya dapat menaati prokes serta menjaga diri dan keluarga untuk membatasi kegiatan di luar rumah.”, Pungkas Bupati Bojonegoro.

Beberapa pejabat yang dimutasi antara lain, Masirin yang pernah menjabat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan di mutasi menjadi Camat Gondang, dan Triguno Sudjono Prio menjabat sebagai Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan. Dan beberapa pergantian camat. (Ar/Red)

Comment

Artikel