Jaga Kesehatan di Tengah Pandemi, Wabup Olahraga Sepak Bola Dengan Kodim.

BOJONEGORO – Guna tetap menjaga stamina tubuh di tengah pandemi Covid-19, Pemkab Bojonegoro menggelar olahraga bersama dengan Kodim 0813, pada Jumat 23 Oktober 2020.

Selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, olahraga bersama ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara Pemkab dengan Kodim 0813. Kegiatan olahraga sepak bola yang dilakukan di Lapangan Stadion Letjend H Soedirman Bojonegoro ini, dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto.

Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto menyampaikan, pentingnya olahraga di tengah pandemi, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Wakil Bupati Irawanto Berfoto Bersama
Wakil Bupati Budi Irawanto Berfoto Bersama

“Olahraga merupakan pemersatu dengan masyarakat. Dengan olahraga kita bisa bersilahturahmi, menjalin kekompakan, dan bersinergi untuk membangun Bojonegoro. Sehingga nantinya dapat melayani masyarakat lebih baik lagi,” kata Wakil Bupati Bojonegoro yang akrab disapa Wawan tersebut.

Selain itu, kegiatan ini dalam rangka memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan antara Pemkab Bojonegoro dengan Kodim 0813 Bojonegoro. “Olahraga sepak bola ini merakyat. Dengan harapan akan terus terjalin sinergitas dan kekompakan,” tambahnya. (Aha/Red)

See also  Bangun Sportivitas, Turnamen Olahraga Rektor Cup Unigoro Se-Jatim Resmi Dibuka.

Comment