Tekan Sebaran Covid 19, BPBD Bersama TNI-Polri Bojonegoro Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19, BPBD bersama TNI-Polri Bojonegoro melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kabupaten Bojonegoro pada hari Kamis, 31 Desember 2020.

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 08.00 WIB ini tidak hanya penyemprotan disinfektan saja, melainkan juga pembagian paket sembako bagi warga yang membutuhkan serta pembagian masker.

“Hari ini kita melakukan penyemprotan disinfektan serta membagikan beberapa sembako dan masker kepada masyarakat. Hal ini kita lakukan guna untuk mencegah terjadinya penularan virus corona di kota Bojonegoro,” ungkap Kasi Kesiapan dan Pencegahan Bencana, Eko Susanto.

Eko Susanto, juga menambahkan bahwa lokasi penyemprotan disinfektan ini dilakukan di beberapa titik wilayah di Bojonegoro.

“Untuk lokasi kegiatan ada dibeberapa titik wilayah di Bojonegoro yaitu, di Jl. Veteran, Jl. Pemuda, Jl. Teuku umar, Jl. Diponegoro, Jl. Jl. Untung Suropati, Jl. MH. Tamrin, Jl. Panglima Sudirman, Jl. Mastumapel, Jl. Mastrip, Jl. Gajahmada, Jl. A. Yani, Jl. Pahlawan, Jl. Imam Bonjol, Jl. KH. Mansur, Jl. Hasim Ashari, Jl. Pasar, dan terakhir di Jl. Trunojoyo,” imbuhnya.

Sementara itu, kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian paket sembako dan masker kepada warga selesai pada pukul 09.15WIB. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan tidak ada penambahan klaster baru di Bojonegoro. (Ay/Red)

Comment