Satu Jamaah Haji Yang Terlambat Pulang Karena di Rawat, Akhirnya Meninggal.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Salah satu jama’ah haji dari Kabupaten Bojonegoro yang terlambat pulang dikarenakan sakit dan sedang di rawat di rumah sakit Arab Saudi akhirnya meninggal dunia. 16/07/2023

Berita duka tersebut disampaikan oleh Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Bojonegoro, Abdullah Hafith yang sebelumnya mengatakan bahwa satu jamaah haji kloter 23 yang seharusnya pulang di tanggal 15 Juli kemarin terpaksa ditunda, dikarenakan sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Jamaah yang rencananya akan di pulangkan setelah kondisi kesehatanya membaik tersebut akhirnya meninggal dunia.

“Jamaah yang tertinggal tersebut akhirnya meninggal dunia karena sakit sebelum dipulangkan,” ungkapnya pada 16/07/2023.

Diketahui bahwa jama’ah tersebut merupakan Sukarno Jadi (69) Warga asal Desa Sumberagung, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro dari kloter 23 tersebut meninggal pada 15/07/2023 pukul 08.00 Waktu Arab Saudi.

Hafith mengatakan, bahwa almarhum Sukarno Hadi wafat di RS An Noor Makkah karena sakit Dyspepsia, Ispa. Sementara itu, proses pemakaman di kawal oleh petugas kesehatan kloter 23.

Pihaknya juga mengucapkan belasungkawa dan duka cita yang mendalam atas wafatnya Sukarno Hadi.

“Semoga Almarhum wafat dengan membawa predikat husnul khatimah diterima seluruh amal baiknya, mendapatkan haji yang mabrur. Semoga keluarga selalu diberi kesabaran oleh Allah SWT, aamiin.” tutupnya. (Mil/Red)

See also Antisipasi Masuknya Virus PMK, Dinas Peternakan Lakukan Pemeriksaan Ketat di Pasar Sapi Balen

Comment