by

Saat Ramadhan, Polres Bojonegoro Gelar Vaksin Di Tempat Ibadah.

-Kesehatan-158 views

BOJONEGORO, Wartaku.id – Bulan ramadan kali ini Polres Bojonegoro gelar vaksinasi presisi bagi masyarakat di tempat ibadah pada malam hari, salah satunya para jamaah Masjid Agung Darussalam Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro, Selasa, (5/4/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, mengungkapkan gelaran vaksinasi yang dilakukan di tempat ibadah atau rumah-rumah ibadah tersebut ditujukan untu memberi kemudahaan kepada masyarakat dalam menjangkau gerai vaksinasi.

“Vaksinasi dilaksanakan setelah shalat tarawih dan akan terus kami gelar selama bulan Ramadhan sehingga mempwrcepat capaian vaksinasi untuk membentuk herd immunity,”Ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga termasuk upaya yang dilakukan Polres Bojonegoro untuk menangani pandemi Covid-19 yang masih ada di tengah-tengah masyarakat, terlebih di bulan suci ramadan diharapkan gerai vaksin yang menyediakan vaksinasi dosis Pertanian, kedua dan ketiga atau booster dapat mempermudah masyarakat.

“Saat ini Polres Bojonegoro berupaya menggenjot vaksinasi dosis ketiga atau booster. Ini akan dilakukan secara berkelanjutan saat bulan Ramadhan,” ucapnya.

Kapolres Bojonegoro mengimbau kepada seluruh masyarakat selama melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dengan 5M.

“Saat beribadah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan itu bentuk upaya atau ikhtiar masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus lainnya,” pungkas Kapolres. (Waf/ResBJN/Mil)

Comment