Penyemprotan Disinfektan Di Beberapa Titik Kecamatan Sumberrejo.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Penanganan darurat pencegahan penyebaran Covid-19 masih terus dilakukan oleh pemerintah Kabupaten Bojonegoro dengan memperpanjang pembatasan kegiatan masyarakat dan juga melakukan penyemprotan disinfektan di beberapa titik keramaian di Kecamatan Sumberrejo hari ini Selasa, 26/01/2021.

Kasi pencegahan dan penanggulangan bencana, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupatrn Bojonegoro, Eko Susanto menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan Disinfektan merupakan upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

“Masih terus dilakukan, sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19,”jelasnya

Hari ini, kegiatan penyemprotan di lakukan di enam titik keramaian di kecamatan Sumberrejo diantaranya adalah Kantor Kecamatan Sumberrejo, Pasar Sumberrejo, Stasiun KAI Sumberrejo.

Tidak hanya tempat keramaian, penyemprotan juga dilakukan diberbagai komplek sekolah yang ada di kecamatan Sumberrejo. Diantaranya adalah Komplek sekolahan SD 3, MI 18, SMP 1, MTs 3, MA 1, SMA 2, SMK 1, SMK 2 Muhammadiyah Sumberrejo, Pondok At Tanwir Talun Sumberrejo dan Pondok Modern ‘Aisyiyah Islamic Boarding School Sumberrejo.

“Beberapa sekolah dan pondok juga disemprot disinfektan,”tambahnya

Sedangkan unsur yang terlibat dalam hal ini adalah BPBD Bojonegoro, Pemadam Kebakaran (DAMKAR), TNI, POLRI, SATPOL PP serta Perangkat Desa. (Mil/Red)

See also  Update Covid-19 Kabupaten Bojonegoro, Positif Terkonfirmasi Sebanyak 35 Per-Tanggal 18 Mei 2020.

Comment