Karena Corona, Jumlah Meninggal Dunia Di Bojonegoro Sebanyak Empat Orang.

BOJONEGORO – Jumlah meninggal dunia pasien terkait covid-19 bertambah, total ada empat, dimana satu sudah terkonfirmasi, sementara tiga lainya merupakan Pasien Dalam Pemantauan (PDP). Tiga orang itu dua diantaranya dari Kecamatan Bojonegoro dan dari Kecamatan Trucuk.

“Orang Dalam Pemantauan (ODP) meninggal adalah warga Desa Campurrejo, Kecamatan Kota Bojonegoro pada Kamis, (23/4/20), Pasien Dalam Pemantauan (PDP) kembali meninggal dunia. Korban merupakan warga Desa Sukorejo, Kecamatan Bojonegoro, dan ada yang meninggal lagi warga Desa Sranak, Kecamatan Trucuk. Korban terakhir berstatus PDP,” jelas Masirin.

Dari grafik pemantauan Minggu (26/04/20200, jumlah ODP bertambah 3 orang di Kecamatan Kalitidu 2 orang dan Kedungadem 1 orang. ODP yang telah selesai dalam pemantauan hari ini sebanyak 3 orang di Kecamatan Baureno 1 orang, Gondang 1 orang dan Sukosewu 1 orang.

Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 38 orang.
ODP selesai pemantauan secara kumulatif sebanyak 125 orang, ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 163 orang.

Untuk status PDP hari ini nihil, karena status PDP kemarin sebanyak 1 orang pada hari ini dinyatakan meninggal dunia. Status PDP kumulatif sebanyak 3 orang, telah meninggal dunia.

Untuk status terkonfirmasi positif hari ini tetap sebanyak 7 orang. Di wilayah Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Gondang 2 orang, Kepohbaru 1 orang, Trucuk 1 orang dan Purwosari 1 orang. Status positif terkonfirmasi kumulatif sampai hari ini sebanyak 8 orang, 1 orang meninggal dunia. Untuk status ODR sebanyak 37.050 orang dan OTG sebanyak 216 orang. (Ar/Red)

See also  Pemdes Kumpulrejo Bagikan 1000 Masker & 325 Bak Cuci Tangan.

Comment