Bojonegoro Kembali Ke Zona Merah, Kasus Covid-19 Terus Meningkat.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Kasus Covid-19 di Bojonegoro masih terus meningkat, hingga saat ini Bojonegoro kembali masuk ke zona merah. Berdasarkan update data informasi resmi persebaran Covid-19 di Bojonegoro per tanggal 23 desember 2020, tercatat ada penambahan positif baru sebanyak 45 orang.

Sebaran wilayah terkonfirmasi positif diantaranya 17 orang di Kecamatan Bojonegoro, 2 orang Sukosewu, 5 orang Padangan, 2 orang Blaen, 3 orang Kalitidu, 4 orang Dander, 1 orang Kedungadem, 1 orang Trucuk, 1 orang Tambakrejo, 2 orang Ngraho, 1 orang Temayang, 1 orang Kepohbaru, 3 orang Sumberejo, 1 orang Sugihwaras dan 1 orang Ngasem.

Sehingga kasus konfirmasi positif pada hari ini tercatat sebanyak 236 orang. Sementara untuk kasus terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh hari ini ada sebanyak 14 orang. Diantaranya 4 krang dari Kecamatan Balen, 6 orang kecamatan Bojonegoro, 2 orang Padangan, 1 orang Ngraho, dan 1 orang Ngasem

Berdasarkan data informasi resmi Covid-19 di Bojonegoro sampai saat ini konfirmasi posititf komatif sebanyak 1079 orang yang meliputi 236 orang dirawat aktif, 87 orang meninggal dunia dan 756 dinyatakan sembuh. Sementara suspect tercatat sebanyak 302 orang.

Intuk informasi data lengkap sebaran Covid-19 di Bojonegoro dapat dilihat di laman website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

(Mil/Red)

See also  Perahu Penyebrangan di Rengel Tengelam Dengan Puluhan Penumpang.

Comment