by

Warga Bojonegoro Serbu Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Masyarakat kota Bojonegoro, menyerbu sejumlah pusat perbelanjaan atau pertokoan menjelang hari Raya Idul Fitri 2021. Kepadatan tampak terjadi di sejumlah titik pusat perbelanjaan Kota Bojonegoro pada Minggu 2 Maret 2021.

Sejumlah lokasi parkir sepeda motor pun tampak padat dan lahan parkir mobil di area pertokoan juga meluber hingga sebrang jalan.

Memasuki area pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Veteran Bojonegoro tampak ribuan warga berbelanja menjelang lebaran Idul Fitri. Mereka tampak memilih aneka pakaian dan produk makanan untuk memeriahkan Hari Raya, antrean juga tampak terjadi pada kasir pusat perbelanjaan tersebut.

Salah satunya yakni Dewi warga asli kota Bojonegoro yang terlihat sedang asyik memilih pakaian, mengatakan sering mengunjungi pusat perbelanjaan ini karena jarak dari rumah cukup dekat.

“Sering datang kesini, ini memilih pakaian untuk persiapan Hari Raya dan beberapa kue lebaran untuk disuguhkan nanti”, ujarnya.

Sementara itu, hal serupa juga dilakukan oleh Dustin warga asal Kec. Kapas, sedang memilih-milih celana panjang yang ditemani dengan ibunya. Menurut Dustin jumlah pengunjung saat ini jauh lebih padat daripada hari-hari sebelumnya.

“Dari pagi disini sudah ramai dibanding dengan kemarin-kemarin, karena memang menjelang Hari Raya Idul Fitri banyak warga yang berburu pakaian maupun kueku lebaran”, tutur Dastin.

Sedangkan pengelola toserba, Ary Satrio Wibowo mengatakan terkait pemandangannya ramainya pengunjung, hal ini dikarenakan antusias masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri 2021.

“Karena memang antusias masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri 2021 untuk berbelanja keperluan”, pungkasnya.

Meskipun pihak swalayan telah menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker namun dari pantauan media wartaku.id masih saja ada kerumunan dan beberapa titik antrean dikasir tidak berjarak.

(Ayu/Red)

Comment

Artikel