Jelang Penutupan, Diskon Giant Semakin Besar dan Barang Mulai Ludes Diserbu Pembeli.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Informasi terkait PT Hero Supermarket Tbk yang akan menutup total gerai Giant di seluruh Indonesia pada akhir Juli sudah ramai diperbincangkan masyarakat. Jelang penutupan banyak terpampang poster bertuliskan diskon, hingga saat ini diskon semakin besar namun banyak barang yang berjajar di rak mulai terlihat kosong.

Sebelumnya, tepatnya pada bulan lalu sudah banyak barang yang diskon namun belum sebesar saat ini. Jika sebelumnya diskon hanya 15% hingga 30%, namun diwaktu yang mendekati waktu rencana penutupan diskon yang diberikan mencapai 50%.

“Semua produk mengalami promo secara bertahap, mendekati rencana turup promo sudah mulai tinggi dan banyak “ungkap Doni salah sagu karyawan.

Banyaknya promo membuat masyarakat berebut untuk berbelanja di Giant, bahkan terlihat di berberapa rak yang tertata rapi barang sudah banyak yang kosong. Doni juga menyebutkan bahwa pengunjung lebih ramai dari sebelumnya.

“Jelang penutupan ini semakin ramai yang berdatangan seiring dengan banyaknya diskon yang ditambahkan,”jelasnya.

Ada sebanyak 19 orang karyawan Giant yang nantinya juga akan terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) ketika Giant ditutup. Tidak ada jaminan bagi karyawan untuk mendapatkan kerja lagi setelah keluar dari Giant, meskipun begitu menurut Doni dari pihak Giant sendiri telah menjanjikan akan memberikan pesangon untuk karyawan.

“Kalau pekerjaan pengganti tidak ada jaminan dari sini, ya harus cari sendiri, tapi untuk pesangon nantinya akan diberikan “tuturnya. (Mil/Red)

See also  Daging Sapi di Tuban Alami Kenaikan Jelang Ramadhan.

Comment