Jelang Lebaran, Penjual Hempers Diburu Banyak Pembeli.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Hempers jadi kata populer jelang Lebaran Idul Fitri, bingkisan atau parsel yang kerap dibagikan pada hari raya tersebut sudah menjadi tradisi bagi masyarakat. Di momen jelang lebaran hal tersebut menjadikan ladang penghasilan bagi pengerajin hempers banyak diburu orang.

Pengrajin hempers lebaran, Aisya Maulyna mengaku kebanjiran pesanan hempers lebaran berupa aneka ragam cemilan dan sembako dari masyarakat.

“Lebaran ini banyak pesanan berupa cemilan dan sembako, namun jika ada yang memesan bingkisan lainya kami juga melayani sesuai permintaan konsumen, “ungkapnya.

Bahkan hingga saat ini, penjualan hempers miliknya sudah dikirimkan diberbagai kota, termasuk di kota Bojonegoro sendiri yang di dominasi pembelian paling banyak yaitu mencapai 600 paket hempers. Sedangkan di luar kota, pesanan hempers mencapai 275 paket.

“Sampai saat ini pesanan mencapai 1.500 paket, beberapa sudah dikirimkan dan beberapa masih dalam antrean, “jelasnya.

Aisya Maulyna mengaku menjual hempers mulai dari harga Rp. 50.000 hingga harga Rp. 325.000, dengan isian yang sesuai pesanan customer dan sesuai dengan budget yang ditetapkan oleh customer.

“Untuk saat ini rata-rata pembeli lebih tertarik dengan hempers harga Rp 150.000 dan Rp 325.000 dalam satu box nya,” pungkasnya. (Mil/Red)

Comment