Hore, 279 Driver Ojek di Kabupaten Bojonegoro Mendapat Bantuan.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Kabar gembira bagi 279 Driver ojek di Kabupaten Bojonegoro yang hari ini Senin, (5/12/2022) mendapatkan bantuan yang disalurkan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bojonegoro, Andik Sudjarwo mengungkapkan bahwa sebanyak 279 driver ojek yang terdiri dari ojek online dan ojek pangkalan di wilayah Kabupaten Bojonegoro mendapat bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 500 ribu per orang.

” Itu (279 Driver ojek penerima bantuan) yang terdaftar di Dishub Bojonegoro, kalau jumlah keseluruhan driver ojek di Bojonegoro saya kurang tau, “ungkapnya.

Menurutnya pembagian Virtual account (VA) sudah dimulai sejak pagi di kantor Dishub Bojonegoro tepatnya di Jl. Patimura No.36, Sumbang, Kecamatan Kota.

Tidak banyak persyaratan, pengambilan VA hanya bisa dilakukan oleh yang bersangkutan atau yang mendapat bantuan dan dibuktikan dengan menunjukkan kartu Identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Yang ambil harus yang bersangkutan dibuktikan KTP, ” Jelasnya.

Namun, dari total 279 penerima hingga siang masih sebanyak 20 orang driver ojek yang belum mengambil VA. Andik menambahkan bahwa bantuan tersebut hanya cair satu kali.

“Kami informasikan terus agar penerima segera ambil VA, ” Terangnya. (Mil/Red)

See also Pedagang Minyak di Bojonegoro Terancam Tutup Toko, Jika Peraturan Pembelian Dengan Peduli Lindungi Diterapkan.

Comment