Momen Harlah ke 87 Tahun, PAC Ansor Kota Bojonegoro Bagi-bagi Takjil.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Dalam momen bulan Ramadhan, Pengurus Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Bojonegoro berbagi takjil pada Selasa 4 Mei 2021.

Pembagian takjil tersebut dibagikan langsung oleh ketua PAC Ansor Kota Bojonegoro beserta jajaran pengurus yang dilaksanakan di tiga titik yakni Rumah Sakit Fatma, Rumah Sakit Ibnu Sina dan jln. Lettu Suyitno.

Ketua PAC GP Ansor, Heri Puji Santoso menyampaikan bahwa di momen harlah Ansor ke 86 ini, Ansor kota sebagai kader NU mencoba untuk mengaplikasikan amanat organisasi, yakni berbaur ke masyarakat dan mendorong untuk selalu saling bahu membahu atas nama ke manusiaan.

“Kegiatan bagi-bagi takjil di jajaran PAC Ansor Kota ini sudah berjalan tiga tahun berturut-turut dan kali ini dilakukan dengan menggandeng fatayat NU PAC Bojonegoro”, tutur Kaji Heri sapaan akrabnya.

Selain itu pihaknya juga menjelaskan, sasaran utama yang dituju adalah petugas medis dan Rumah Sakit yang masih konsisten merawat masyarakat ditengah pandemi Covid 19.

“Jumlah takjil yang dibagikan sore tadi lebih dari 600 paket, dengan disertai logo ansor disetiap paket”, pungkasnya.

Dari pantauan media wartaku.id, kegiatan bagi takjil yang dilakukan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker guna pencegahan penyebaran Covid-19. (Ayu/Red)

Baca Juga :

See also Bulan Pertama Di 2023, Pengadilan Agama Bojonegoro Telah Tangani 438 Perkara.

Comment