Bojonegoro Otomotif Rendesvouz Berjalan Sukses, Mas Teguh: Hidup Seperti Motor Harus Bergerak Terus.

BOJONEGORO, Wartaku.id, Masteguh.id – Bojonegoro Otomotif Rendesvouz ajang berkumpulnya para pecinta otomotif khususnya vespa berjalan sukses, ratusan bikers turut serta meramaikan kegiatan ini.

Bojonegoro Otomotif Rendesvouz tidak hanya ajang kumpul- kumpul, namun juga ada pesan semangat kebersamaan, kebangsaan dan kebudayaan.

“Saya sebagai ketua KSB berharap agar kegiatan Bojonegoro Otomotif Rendesvouz (BOR) ini bisa mempersatukan komunitas motor, dan tentu Bojonegoro lebih terkenal di daerah lain,” ujar Pandu Saibu ketua Komunitas Sekuter Bojonegoro (KSB).

Bojonegoro Otomotif Rendesvouz ini mengambil tema Kebangsaan dan Kebudayaan, kegiatan ini adalah untuk membangun gerakan kebangsaan dan nasionalisme melalui anak anak motor, para motoris harus juga menggaungkan rasa nasionalisme dengan caranya.

Dalam orasi Kebangsaan dan Kebudayaan Teguh Haryono yang lahir di Bojonegoro menyampaikan pentingnya menjalin kebersamaan antar pecinta otomotif.

“Persatuan itu menjadi kunci bagi kejayaan bangsa ini, dan pertahanan terbaik bangsa adalah kebudayaan,” ujar Mas Teguh Staf Ahli Kebijakan Industri Pertahanan (KKIP) ini.

“Saya rasa kreatifitas di anak-anak motor ini menjadi kunci juga bagi kita untuk maju ke depan, tepuk tangan untuk para motoris, kita harus bangga pada Bojonegoro dan Indonesia,” tambah Mas Teguh.

Bojonegoro Otomotif Rendesvouz ini juga di hibur dengan musik Reggae dan kesenian Sandur, dan mungkin menjadi yang pertama dalam sejarah, kegiatan anak motor di padukan dengan kesenian tradisional. Harapannya kegiatan ini bisa merajut memperkuat rasa Nasionalisme dan mencintai budaya dan kesenian sendiri. (Red)

See also Perkuat Silahturahmi, Kodim Bojonegoro Gelar Apel Khusus dan Halal Bihalal.

Comment