Safari Ramadhan Kapolres Bojonegoro.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Mas wawan, wakil Bupati Bojonegoro mendatangi undangan Buka bersama kapolres Bojonegoro bertema peran serta bersama dalam rangka mencegah perkembangan paham radikal, terorisme dan intoleransi yang bertempat di masjid Polres.

Bersamanya hadir pula pihak Kejaksaan Negeri, Pengadilan Agama, Kodim 0813, Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB), dan jajaran polres Bojonegoro yang di komandoi oleh AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH selaku kapolres Bojonegoro.

Sebelum mulai buka bersama, Wakil Bupati Bersama Kapolres dan tamu undangan memberikan santunan secara bersama sama kepada anak yatim.

Dalam sambutan Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto menyampaikan akhir- akhir ini banyak berkembang terkait terorisme. Untuk itu, marilah kita bersama – sama saling menjaga agar masyarakat Bojonegoro tetap terjaga dan aman.

” keamanan dan Kerukunan seluruh masyarakat Bojonegoro merupakan hal utama, untuk itu mari bersama saling menjaga,” Ucap mas wawan sapaan akrabnya.

Pihaknya menambahkan masyarakat khususnya Kabupaten Bojonegoro agar bersatu dan melawan terorisme. Jika ada hal – hal yang mencurigakan dari suatu kegiatan atau oknum tertentu segera laporkan ke aparat hukum atau instansu pemerintah yang terdekat.

Selain itu, Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH mengatakan situasi Kamtibmas harus terjaga, untuk itu dukungan seluruh masyarakatan dan FKUB Kab Bojonegoro menjadi kunci utama.

” Issu berita hoax di media sosial terus berkembang untuk itu jaga terus Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bojonegoro,” Ucap EG Pandia kapolres Bojonegoro (Gfr/Red)

Comment