Bupati Anna Hadir Dalam Pameran Foto Jejak Bojonegoro.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah bersama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro Budiyanto hadir dalam pameran karya Sejumlah jurnalis yang tergabung dalam komunitas Jurnalis Foto Nusantara (JFN) di Bojonegoro, Jawa Timur pada Sabtu, 10 April 2021.

Pameran foto ini digelar di Garasi Caffe Kelurahan Mulyoagung dengan mengambil tema tentang Jejak Bojonegoro. Diantaranya seperti sejarah, adat, benda peninggalan Belanda, hingga beberapa peristiwa pernah terjadi di Kabupaten Bojonegoro.

Karya foto yang dipajang di antaranya merupakan hasil jepretan M. Nur Cholis, Aguk Sudarmojo, Tulus Budi Santoso dan Eky Nur Hadi. Selain dari empat jurnalis tersebut pameran foto juga diikuti satu orang karyawan BUMN yang juga merupakan pecinta fotografi.

Buapati Anna menyampaikan pameran karya foto yang di gelar oleh JFN menampakkan kondisi yang terjadi di Bojonegoro pada masa lampau.

“Saya melihat koleksi foto – foto yang sangat luar biasa, menampakan bojonegoro masa lalu dari berbagai sudut pandang mulai dari pertanian, perairan, kehidupan, termasuk tata laksana”, ujar Bupati Bojonegoro.

Lebih lanjut, Anna Mua’wanah berharap di hari jadi Kabupaten Bojonegoro nantinya Pemkab Bojonegoro bisa bekerja sama dengan komunitas Jurnalis Foto Nusantara (JFN) untuk Bojonegoro masa kini.

“Harapannya kedepan dihari jadi Pemkab Bojonegoro bisa bekerja sama dengan komunitas Jurnalis Foto Nusantara (JFN) untuk Bojonegoro masa kini” imbuhnya. (Ayu/Red)

See also  Golongan Orang yang Boleh Membayar Fidyah

Comment