Beri Dukungan Moril, Kapolres Bojonegoro Serahkan BPKB Dan STNK Kepada Keluarga Kru KRI Nanggala – 402.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro memberikan kemudahan kepada keluarga korban Nanggala-402, terutama dalam pengurusan penerbitan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Bahkan, Satlantas juga menggratiskan biaya pengurusan penerbitan BPKB tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia, SIK, MM, MH menyerahkan langsung BPKB dan STNK kepada Alifatus Zuhria istri dari almarhum Kopda Khoirul Faizin kru kapal selam KRI Nanggala-402.

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia mengatakan pengurusan penerbitan BPKB dan STNK kendaraan bermotor milik istri kru kapal selam KRI Nanggala-402 gratis. Seluruh pembiayaan ditanggung oleh Satlantas Polres Bojonegoro.

“Semua pembiayaan penerbitan BPKB dan STNK kami tanggung sepenuhnya,” ujar AKBP EG Pandia kepada awak media, Jum’at (21/5/2021).

Lanjut Kapolres, penerbitan BPKB dan STNK ini sebagai bentuk apresiasi serta kepedulian dari aparat kepolisian khususnya Polres Bojonegoro kepada keluarga KRI Nanggala-402 yang telah gugur saat melaksanakan latihan di perairan utara Bali pada 21 April 2021 lalu.

“Sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kami kepada keluarga korban kru kapal selam KRI Nanggala-402. Kami berikan kebutuhan untuk kelengkapan syarat berkendara dengan harapan keluarga kru kapal selam KRI Nanggala – 402 ini tidak terbebani di tengah suasana duka,” pungkas AKBP EG Pandia.

Kapolres Bojonegoro selain menyerahkan BPKB dan STNK, juga menyerahkan paket sembako kepada istri almarhum Kopda Khoirul Faizin kru kapal selam KRI Nanggala-402.

Sementara itu, Alifatus Zuhria istri dari almarhum Kopda Khoirul Faizin kru kapal selam KRI Nanggala-402 mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bojonegoro yang sudah membantu dalam penerbitan BPKB dan STNK sepenuhnya.

See also Proses Tanam Lebih Mudah Gunakan Alat Modern.

“Terima kasih untuk pengurusan penerbitan BPKB dan STNK serta bantuan juga dukungan pada keluarga kami,” ucapnya. (Ayu/Red)

Baca Juga :

Comment