Agro Wisata Kebun Blimbing Kembali Buka.

BOJONEGORO – Agro wisata kebun belimbing di desa Ngringinrejo kecamatan Kalitidu kembali di buka untuk umum setelah di tutup selama 4 bulan lebih karena pandemi covid-19, pembukaan lokasi wisata andalan ini dilakukan sejak 4 hari yang lalu, tepatnya pada hari Senin (10/08/2020).

Dari pantauan wartaku.id, sejumlah wisatawan lokal mulai banyak yang datang, rata rata wisatawan ini berasal dari bojonegoro dan sekitarnya, ada yang datang rombongan maupun sendiri.

Pemukaan agro wisata blimbing ini juga harus6 mengikuti protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 engunjung wajib menggunakan masker, selain itu terdapat tempat cuci tangan di beberapa titik lokasi.

Dua pengunjung sedang asyik berfoto
Dua Pengunjung Sedang Asyik Berfoto

Menurut keterangan sejumlah pedagang yang ada di dalam lokasi mengatakan, jika wisata ini sudah di buka sejak empat hari yang lalu, dan pengunjung juga banyak yang datang, “udah dilouncing empat hari yg lalu mas.” Kata salah satu pedagang.

Agro wisata blimbing ini oleh Pemkab Bojongoro dijadikan contoh lokasi wisata yang menerapkan protokol kesehatan, yaitu sebagai adaptasi tatanan baru di lokasi wisata dengan protokol covid-19.

(Red)

See also  Sambut Hari Jadi Ke 76 Persit Kodim Bojonegoro Gelar Bakti Sosial.

Comment