Update Covid-19, Kasus Di Bojonegoro Mulai Melandai.

BOJONEGORO – Untuk status positif terkonfirmasi hari ini tidak ada penambahan baru maupun sembuh. Sehingga status positif terkonfirmasi pada hari ini tetap sebanyak 39 orang.

Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif sebanyak 63 orang, meliputi yang dirawat 39 orang, meninggal dunia 11 orang dan Sembuh 13 orang.

Untuk status PDP tidak ada penambahan baru maupun selesai dalam pengawasan. Sehingga status PDP pada hari ini tetap sebanyak 2 orang. Status PDP kumulatif sebanyak 23 orang, dalam pengawasan 2 orang, selesai dalam pengawasan 11 orang dan meninggal dunia 10 orang.

Untuk status ODP hari ini ada penambahan baru sebanyak 2 orang di Kecamatan Tambakrejo 1 orang dan kasiman 1 orang. Sedangkan yang selesai dalam pemantauan sebanyak 2 orang di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Kalitidu 1 orang.

Sehingga jumlah ODP pada hari ini adalah sebanyak 25 orang. ODP keseluruhan secara kumulatif sebanyak 253 orang, meliputi dipantau 25 orang, selesai pemantauan 226 orang dan meninggal dunia 2 orang.

Untuk status ODR sebanyak 42.445 orang dan OTG sebanyak 368 orang.

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di websitehttp://lawancorona.bojonegorokab.go.id.

Sumber: Humas Pemkab Bojonegoro

See also Sopir Mengantuk, Bus Tanpa Penumpang Seruduk Rumah di Bojonegoro.

Comment