Polri Peduli, Polsek Sukosewu Serahkan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19.

BOJONEGORO – Polisi Bojonegoro peduli masyarakat terdampak wabah Corona Virus Disease (COVID-19). Selasa 21/04/2020 pagi, Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran serentak menyerahkan bantuan ribuan paket sembako dan masker.

Kegiatan pembagian paket sembako ini juga dilaksanakan oleh Mapolsek Sukosewu, dimulai jam 08.00 Wib sampai selesai. Pembagian paket sembako ini sebanyak 30 paket dan 60 buah masker, dan serahkan kepada warga di sekitar Mapolsek Sukosewu yaitu Desa Sukosewu, dan Desa Kalicilik.

Juwariah (52tahun) Salah satu penerima sembako,warga Desa kalicilik mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Polsek Sukosewu atas bantuan yang telah diberikan.”Alhamdulillah matursuwun, telah memberikan bantuan semoga bermanfaat bagi kami yang saat ini terdampak secara ekonomi akibat wabah virus corona,” ujar bahagia Paini.

Terpisah, Kapolsek Sukosewu, AKP Hufron Nurrochim,SH saat ditemui menyampaikan, bantuan berupa sembako diserahkan pada masyarakat yang benar-benar membutuhkan khususnya yang terdampak wabah Virus Corona.

“Jumlah total bantuan sembako di Mapolsek Sukosewu ada 30 paket, dan kita bagikan ke masyarakat sekitar polsek,” katanya.

Semoga apa yang telah dilakukan Kepolisian bermanfaat bagi para penerima, terlebih dengan adanya wabah Covid-19 seperti saat ini, tentunya banyak masyarakat tidak mampu yang perekonomiannya terdampak.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muchamad Budi Hendrawan SIK MH, saat dihubungi menyampaikan, bahwa hari ini Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran secara serentak membagikan bantuan. Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri pada masyarakat khususnya bagi yang terdampak adanya wabah Corona Virus Disease (COVID-19). (JN/Red)

See also  BPBD Bojonegoro dan Tim SAR Gabungan Evakuasi Korban Tenggelam di Sungai Bengawan Solo.

Comment