Pasar Kepohbaru Ludes Dilahap Si Jago Merah.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Kebakaran kembali terjadi, kali ini si jago merah melalap pasar Kepohbaru yang terletak di desa Kepohbaru, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegoro pada Kamis, 18/02/21021 pukul 20.00 WIB.

Kepala Dinas (Kadin), Dinas Pemadam Kebakaran Bojonegoro, Achmad Gunawan, mengungkapkan bahwa pihak Damkar di pos Baureno mendapat laporan sekitar pukul 20.31 WIB dan tiba di loaksi pada pukul 20.51 WIB, dan saat ini api sudah dipadamkan.

“Kegiatan pemadaman selesai pada 19/02/2021 pukul 03.00 WIB dini hari,”ungkapnya.

Pemadaman dilakukan dengan mengerahkan 7 unit kendaraan Damkar Bojonegoro, 2 unit water supply BPBD Bojonegoro, 2 unit dari Damkar Lamongan, 3 unit Damkar Tuban.

Sementara itu, personil yang dikerahkan untuk memadamkan api sebanyak 50 personil dari Damkar Bojonegoro, 80 personil dari Damkar Tuban, 8 personil dari Damkar Tuban, serta 9 personil dari BPBD Bojonegoro.

Meskipun tidak ada korban jiwa, kebakaran yang belum diketahui penyebabnya tersebut menyebabkan 350 kios ludes terbakar dan total kerugian masih dalam perhitungan.

Salah satu pemilik kios alat tulis, Siti Mahmudah hanya bisa pasrah ketika mengetahui daganganya ludes terbakar. Pihaknya juga menambahkan kerugian yang di alaminya dari kios seluas 7 x 3 meter tersebut mencapai 50 juta.

“Sudah terjadi, ya mau bagaimana lagi, “pasrahnya.

Baca Juga : https://wartaku.id/peristiwa/jago-merah-lahap-dua-rumah-warga-desa-wadang/

Mahmudah yang berusaha mengambil sisa-sisa daganganya tersebut menambahkan bahwa sampai saat ini masih belum ada kejelasan lebih lanjut terkait ganti rugi dari pemerintah. (Mil/Red)

See also Mandi Bersama Seorang Temanya, Bocah 10 Tahun Ditemukan Meninggal

Comment