Jembatan Glendeng Kembali Di Tutup.

TUBAN, Wartaku.id – Jembatan Glendeng penghubung Bojonegoro-Tuban yang sebelumnya ditutup selama satu minggu pada hari ini 04 Desember 2020 kembali ditutup. Diketahui sebelum penutupan, jembatan mengalami kerusakan pada tembok penyangga di sisi utara, tepatnya terletak di desa Simo kecamatan Soko. Penutupan kembali dilakukan setelah longsor yang bertambah akibat curah hujan yang tinggi sepekan terakhir, sehingga memperparah kerusakan pada jembatan.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kabupaten Tuban dari hasil peninjauan lapangan yang dilakukan, menyebutkan bahwa kondisi jembatan sangat riskan dan membahayakan bagi pengguna jalan untuk itu dinas PUPR kabupaten Tuban merekomendasikan untuk menutup total jembatan pada tanggal 04 Desember 2020 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Melalui surat yang ditandatangai kepala dinas PUPR Tuban pada 03/12/2020, Agung Supriyadi meminta kepala dinas perhubungan untuk menyampaikan kepada seluruh instansi terkait dan masyarakat tentang penutupan akses jembatan. (Mil/Red)

See also  Akibat Supir Mengantuk, Truk Muatan Susu Tabrak Warung di Baureno.

Comment