by

Hilang Selama 3 hari, Warga Ngasem Ditemukan Meninggal di Tepi Sungai.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Tidak pulang kerumah selama tiga hari, seorang laki-laki paruhbaya asal Desa Tengger, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Bojonegoro ditemukan tidak bernyawa ditepi sungai Tidu, yang berada di desa setempat. Selasa, (17/05/2022).

Kronologi penemuan bermula saat seorang saksi yang ternyata masih kerabat korban, Hariyanto sedang mencari ikan di sungai tersebut pada pukul 12.00 WIB, kemudian melihat mayat yang sudah dalam keadaan membusuk di tepi sungai.

“Saksi memanggil warga dan mendekati mayat tersebut, dan diketahui masih famili atas nama Saekun,” ungkap Kapolsek Ngasem.

Selanjutnya, saksi melaporkan peristiwa tersebut kepada perangkat setempat dan diteruskan ke polsek Ngasem. Petugas yang mendapat laporan langsung menuju ke lokasi bersama tim dari puskesmas dan INAFIS Polres Bojonegoro untuk mengevakuasi korban.

“Korban langsung dibawa ke rumah duka setelah dilakukan visum luar, karena pihak keluarga tidak berkenan untuk di lakukan otpsi,” terangnya.

Menurutnya dugaan sementara korban tenggelam akibat terpeleset. Sementara setelah dievakuasi ke rumah duka, korban langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. Sebagai informasi, sebelumnya korban dikabarkan tidak pulang ke rumah sekitar tigga hari. (Mil/Red)

Comment