Bupati Bojonegoro Datangi Rumah Keluarga ABK KRI Nanggala 402.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Kapal selam KRI Nanggala 402 dinyatakan hilang kontak di wilayah perairan Bali, Rabu (21/4/2021) pagi, saat latihan gabungan penembakan torpedo dan rudal TNI-AL.

Dari 53 awak kapal selam milik TNI Angkatan Laut (AL) tersebut dua orang diantaranya merupakan warga Kabupaten Bojonegoro, yakni Kopda Mes, Khoirul Faizin (36) berasal Desa Ngraseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro dan Serda Setyo Wawan (36) warga Desa Sukorejo Kacamatanya Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah datang untuk memberikan support dan dukungan moril kepada keluarga korban serta mendoakan agar Kopda Mes Khorirul Faizin dan Serda Setyo Wawan beserta awak KRI Nanggala-42 agar segera bisa ditemukan dengan selamat.

“Kami turut berempati terhadap keluarga Bapak Faizin atas kabar hilangnya kontak kapal Selam KRI Nanggala-402 yang membawa sejumlah 53 prajurit TNI-AL saat latihan gabungan penembakan torpedo dan rudal,” ungkap Bupati Bojonegoro.

Pihaknya juga meminta kepada seluruh warga Bojonegoro agar senantiasa turut mendoakan 53 prajurit TNI-AL yang dinyatakan hilang kontak di titik 60 kilometer perairan utara pulau Bali. Agar bisa kembali pulang dengan selamat karena keluarga sudah menanti.

(Ayu/Red)

See also  Peduli Korban Banjir dan Tanah Longsor Di NTT, Polres Bojonegoro Kirim Bantuan.

Comment