Pelayanan Poliklinik RSUD Kembali Normal.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Pelayanan poli klinik di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) DR. R. Sosodoro Djatikoesomo kembali normal per tanggal 1 februari, setelah sebelumnya ada pembatasan pelayanandikarenakan pandemi Covid-19.

Menurut Humas RSUD DR. R. Sosodoro Djatikoesomo Bojonegoro, drg. Thomas Djaja, saat ini pelayanan klinik sudah kembali normal dengan jadwal pelayanan poli rawat jalan buka senin hingga sabtu dengan jam pendaftaran mulai pukul 07.00-11.00 WIB, serta untuk poli bedah syaraf pada hari selasa dan kamis, dan poli sehati buka pada selasa, rabu dan kamis.

“Saat ini pelayanan poliklinik sudah kembali normal, “ungkapnya.

Pihaknya juga menambahkan bahwa pendaftaran online sudah ada semenjak sebelum adanya pandemi, yaitu melalui aplikasi ‘SIAP RS’ yang bisa di instal melalui google play store sedangkan secara offline dengan mendatangi tempat pendaftaran.

“Pendaftaran online sudah semenjak sebelum pandemi melalui aplikasi kalai tidak bisa masuk coba tanya teman-teman dibagian pendaftaran,”ungkapnya.

Meski pelayanan pendaftaran poliklinik di RSUD Bojonegoro sudah kembali normal, pihaknya tetap menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker medis, menjaga jarak 1,5 hingga 2 meter dan mencuci tangan dengan air mengalir.

“Kami himbau kepada masyarakat terutama yang akan melakukan pelayanan di RSUD Bojonegoro, di tengah pandemi ini untuk tetap mentaati prokes demi kebaikan bersama,”pungkasnya. (Mil/Red)

Comment