by

Kepala Dinas Pendidikan Dandi Suprayitno Di Mutasi.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Kepala dinas Pendidikan Bojonegoro, Dandi Suprayitno dimutasi pada hari ini Jum’at (24/09/2021) dari jabatan kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) menjadi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Sementara untuk mengisi kekosongan posisi, Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menunjuk Lasiran yang sebelumnya menjabat sebagai sekertaris dinas pendidikan Bojonegoro untuk penjadi pelaksana tugas (PLt) Kadisdik.

Mutasi tersebut dilaksanakan bersamaan dengan 42 pejabat pemerintah lainya dengan rincian 4 Jabatan Tinggi Pratama, 9 Jabatan Administrator dan 29 Jabatan Pengawas di lingkunga. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro. Mutasi jabatan tersebut dilaksanakan di tiga lokasi, diantaranya ruang partnership lantai IV dan Gedung Angling Dharma Pemkab Bojonegoro, dan terpusat di Pendopo Malowopati Bojonegoro.

4 pejabat eselon 2 yang dimutasi dari jabatan sebelumnya, yakni. Dabdy Suorayitno dari kepala Dinas Pendidikan menjadi Staf Ahli bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. Kemudian Mohc. Chosim, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dimutasi menjadi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Selanjutnya Ninik Susmiati, yang sebelumnya menduduki jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan, dan Pembangunan menjadi Asisten Administasi Umum Sekretaris Daerah, dan Yayan Rochman, yang sebelumnya menjabat asisten Administasi Umum Sekretaris Daerah, dipindah jabatannya menjadi kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, dalam sambutanya mengungkapkan mutasi dan pelantikan kali ini bertepatan dnegan anniversary kepemimpinannya yang ke-3, maka atas nama pribadi dan pemda, Ia mengucapkan selamat dan terimakasih kepada pejabat yang terlantik mendapat promosi jabatan.

“Sementara untuk para pejabat yang hari ini memperoleh mutasi karena kebutuhan, ibarat orang, tubuh tidak ada yang lebih penting. Semuanya penting tetapi pemerintah merupakan sebuah sistem,” ucapnya.

Pihaknya juga menyampaikan terimakasih karena dalam kurun waktu tiga tahun bersama telah meraih berbagai prestasi dan melayani masyarakat baik dari sektor pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

“Dalam sistem pemerintahan kita semua harus siap untuk terus belajar di tempat yang baru, tidak ada yang bekerja sendiri, di situlah tugas pokok ASN untuk terus mengkoordinasikan adanya teamwork. Dengan harapan sistem ada dan dilaksanakan dengan cepat,”tuturnya. (Mil/Red)

Comment

Artikel