Inilah Hasil Ujian Perangkat Desa Kumpulrejo Kecamatan Kapas.

BOJONEGORO – Desa Kumpulrejo, adalah desa di wilayah Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Desa Kumpulrejo, hari ini menggelar Ujian Seleksi Perangkat Desa untuk mengisi kekosongan perangkat desa (Perades) yang bertempat di Pendopo Desa setempat, Kamis (26/11/2020).

Panitia mempercayakan proses seleksi ini dengan menggandeng Universitas Ponorogo sebagai pihak ketiga dalam proses ujian tulis rekrutmen ini. Untuk formasi lowongan Desa Kumpulrejo yakni Kepala Dusun, dan Sekretaris Desa yang diikuti 8 peserta diantaranya 5 Sekdes dan 3 Kasun.

Rudianto, Ketua Panitia Seleksi Desa Kumpulrejo Kecamatan Kapas mengaku mengedepankan keterbukaan dan pertanggungjawaban dalam rekrutmen ini.

“Kita berusaha terbuka, transparan dan akuntabel, kita tetap mengedepankan akuntabilitas dan kerahasiaan dalam rekrutmen ini,” tegas Ketua Panitia ini.

Rudi juga menunjukkan keterbukaan dengan proses ujian yang tengah berjalan, mulai test tulis, pemeriksaan hasil ujian tulis manual hingga pengumuman yang dilakukan oleh pihak ketiga.setelah dilakukan pemeriksaan manual, segera panitia mengumumkan hasilnya secara terbuka kepada seluruh peserta yang masih menunggu..(Jn/Aha/red)

Berikut hasil Ujian Seleksi Perangkat Desa Kumpulrejo

Hasil Nilai Sekdes
Hasil Nilai Sekdes
Hasil Nilai Kasun
Hasil Nilai Kasun

See also  Dinas Perdagangan Gelar Pasar Murah Dilokasi TMMD Imbangan Kodim Bojonegoro.

Comment