Hasil Swab Pejabat dan Camat Belum Turun.

BOJONEGORO – Hingga sekarang ini seluruh hasil swab untuk Kepala Dinas dan Kepala Bagian serta Camat di lingkup Pemkab Bojonegoro masih belum turun. Dari 52 pejabat yang di swab, baru 12 yang diketahui, dan semuanya negatif dari virus Covid-19. Sisanya, masih belum diketahui hasilnya.

Hal ini diungkapkan oleh Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemkab Bojonegoro, Masirin. Dikatakan, jika saat ini pihaknya juga masih menunggu hasil swab yang sudah dilakukan pada hari kamis dan jum’at kemarin. “Sampai saat ini, baru 12 hasil yang keluar. Kami juga masih menunggu kabar dari Dinas Kesehatan,” kata Masirin yang juga menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro.

Swab massal dilakukan menyusul adanya Apratur Sipil Negara (ASN) di Bappeda Pemkab Bojonegoro yang meninggal dunia akibat terpapar Covid-19. Pemkab juga telah melakukan sterilisasi gedung dan rapid tes antigen untuk seluruh karyawan di Bappeda. Hasilnya, 5 orang yang dinyatakan reaktif dan kini telah menjalani isolasi mandiri.

“Kami terus menghimbau kepada masyarakat, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19,” kata Masirin saat ditemui tim wartaku.id senin, 05 Oktober 2020 siang. (Sukma/ Aha/ Red)

See also  Rangkaian HUT TNI ke- 77, Kodim Bojonegoro Ziarah ke Makam Pahlawan.

Comment