Dapat Juara Satu Di Tiga Kategori Lomba Kegiatan HUT Kemerdekaan RI 75, Desa Mojodelik Jadi Juara Umum.

Wartaku.id – Bojonegoro. Desa Mojodelik menjadi juara umum dengan meraih juara 1 untuk tiga kategori sekaligus dalam lomba kegiatan HUT RI ke 75, yaitu juara 1 Percepatan Pemasukan Realisasi PBB P2 Tahun 2020, juara 1 lomba semarak HUT kemerdekaan RI 75 kategori desa besar dan juara 1 lomba bersih lingkungan desa Se-Kecataman Gayam.

Berbagai event perlombaan yang di adakan oleh Pemerintah Kecamatan Gayam dalam rangka mengisi Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke -75 tersebut, hari ini senin 5 Oktober 2020 pemenang lomba resmi di umumkan dan diberi piagam penghargaan.

Acara penyerahan piagam dan hadiah ini bertempat di Pendopo Kecamatan Gayam, turut hadir dalam acara penyerahan piagam ini Muspika Kecamatan Gayam, seluruh Kepala Desa Se Kecamatan Gayam, EMCL serta perwakilan dari PEPC dan kontraktor pelaksana EPC-GPF Jambaran Tiung Biru PT. Rekayasa Industri.

Dalam sambutannya sebelum penyerahan piagam dan hadiah , Camat Gayam Ir.Agus Haryana Panca Putra M. Si mengatakan bahwa, lomba ini adalah sebagai bentuk dukungan untuk pemerintah desa dan warganya agak terus berpacu dan gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing.

“ Lomba ini sebagai pemberian support kepada desa dan warganya utk senantiasa memperhatikan kebersihan lingkungan dan menata/berhias supaya lingkungannya menjadi tertata dan menjadi asri.”

Kepala Desa Mojodelik Hj. Yuntik Rahayu mengaku sangat senang dan bahagia desa yang ia pimpin mendapatkan juara 1 di tiga kategori yang dilombakan.

“Alhamdulilah dapat penghargaan semoga ini menjadi cambuk bagi kita pemdes, masyarakat, pemuda dan ibu-ibu PKK agar selalu dan terus kompak dalam memajukan desanya “ ujarnya kepada wartaku.id

(Hm /Aha /Red)

Comment