250 Warga Desa Sumberjokidul Kecamatan Sukosewu Terima Sembako, Imbas Pendemi Corona.

BOJONEGORO – Pandemi virus Corona (Covid-19) masih terus dirasakan oleh masyarakat, utamanya warga tidak mampu. Namun pemerintah Kabupaten Bojonegoro mulai bulan ini telah menggelontorkan bantuan sosialnya untuk membantu warga yang terdampak wabah ini.

Seperti yang dilakukan pemerintah Desa Sumberjokidul Kecamatan Sukosewu, Kebupaten Bojonegoro sore ini, Rabu (22/4/20) yang telah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga desanya.

Pemberian Sembako Kepada Warga Sumberjokidul
Dari pantauan media ini, nampak Kepala Desa, perangkat dan lembaga lainnya menyerahkan sembako kepada warga yang menerimannya. Ada sebanyak 250 paket sembako yang diserahkan kepada warga yang diantaranya berupa beras 2,5 kg,  gula 1 kg, 10 bungkus mie instan dan minyak goreng 1 liter.

Jujuk AB Kepala Desa Sumberjokidul menyampaikan bahwa penerima bantuan ini adalah warga yang terdampak Covid-19.

“Ada 250 paket sembako dari Pemkab Bojonegoro Mas, kita berikan kepada warga kami yang terdampak Covid-19.

Menurut  Kades muda yang baru seminggu ini dilantik, desa dapat jatah 250 paket sembako saja dan akan diberikan pada warga desa Sumberjokidul. Dirinya berharap bantuan yang diberikan Pemkab ini mampu sedikit mengurangi pandemi Corona ini.

Di Posko Penanganan Covid-19 yang berada di balai desa setempat, warga nampak bergantian datang hingga sore ini untuk mengambil paket sembako sesuai nama penerimanya.

Mbah Samijo (78 tahun) salah satu warga dari RT/RW 03/03 sebagai penerima paket ini menyampaikan rasa senang dan ucapan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan bantuan sembako ini.

“Seneng banget nggih, terimakasih kepada pemerintah desa yang sudah memberikan sembako ini,” tuturnya. (JN/Red)

See also  Optimalkan Pelayanan Darurat, Bupati Resmikan Ambulance RSUD Sumberrejo.

Comment