by

Tim Sepakbola Putri Angkat Koper Dari Porprov, Susul Tim Putra.

-Olahraga-37 views

BOJONEGORO, Wartaku.id – Tim Sepak Bola Putri Bojonegoro angkat koper dari pertandingan Pekan olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VII menyusul tim sepakbola putra yang pulang lebih awal setelah hanya menjadi juru kunci grup B.

Kepastian tersebut diperoleh setelah pertandingan Lamongan melawan Bondowoso di Stadion Semeru Lumajang berakhir dengan kemenangan tim Lamongan 2-0.

“Sementara tim putri Bojonegoro berharap Lamongan menang 4-0 sengan begitu tim putri Bojonegoro bisa unggul dan masuk babak semifinal dengan selisih gol,” jelas Tonny Ade Irawan selaku Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bojonegoro.

Dalam pertandingan tersebut, Sepakbola putri Bojonegoro meraih poin 1 atas pertandingan melawan Bondowoso. Sehingga hasil akhir Bondowoso dan Bojonegoro meraih sama-sama 1 poin. Namun tim Putri Bojonegoro kebobolan lebih banyak gol yaitu enam gol dan memasukan dua gol. Sementara Bondowos kemasukan tiga Gol dan memasukkan satu gol.

“Dimana dari dua grup yang ada masing-maisng juara dan runner up lolos ke babak semifinal. Di grup B sendiri Lamongan yang tak terkalahkan lolos sebagau juara grup. Sementara Bondowoso lolos sebagai runner up grup,” katanya.

Sepakbola putri sendiri baru pertama kali ndipertandingan di ajang Porprov. Dan hanya enam kabupaten yang mengikuti cabang olahraga sepakbola putri. Meskipun dalam aturan agar bisa dipertandingkan minimal diikuti 15 Kabupaten. (Mil/Red)

Comment