Vaksinasi Tahap II Pelayanan Publik UPT Balai Latihan Kerja Bojonegoro.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Vaksinasi Tahap Kedua Covid-19 UPT Balai Latihan Kerja Bojonegoro ini dilaksanakan Hari ini Kamis (08/04/2021) dengan sebagian besar para Pejabat, Instruktur dan Pegawai yang melaksanakannya, pada pukul 09.00 tadi.

Vaksinasi Tahap kedua ini hanya membutuhkan waktu sebentar, karena kita tidak perlu melakukan pendaftaran dengan mengumpulkan KTP, hanya perlu memberikan Kartu bahwa sudah melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama (25/03/2021).

UPT Balai Latihan Kerja merupakan Instansi Pemerintahan Pelayanan Publik, yang menyediakan Pelatihan bagi para Siswa, Pelaksaan Vaksinasi Tahap Kedua ini di laksanakan ditempat yang sama di Puskesmas Ngumpakdalem Bojonegoro, Vaksinasi Tahap kedua ini menggunakan Vaksin yang sama dengan sebelumnya yakni Vaksin Sinovac namun dengan menggunakan Dosis yang lebih tinggi.

Beberapa Pegawai juga ada yang merasakan setelah di Vaksin merasakan Lapar, Mengantuk, bahkan hingga Pusing sekalipun, namun ada juga yang tidak merasakan apa-apa setelah di Vaksin namun baru terasa di Ke esokan harinya.

Diharapkan dengan menyelesaikan Proses Vaksinasi ini, UPT Balai Latihan Kerja akan tetap memberikan Pelatihan yang terbaik bagi para Siswa dan Kesehatan bisa lebih terjaga. (DNS/Red)

Baca Juga :

See also  Update sebaran Covid-19 Bojonegoro, Ada Tambahan 6 Orang Positif.

Comment