Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Sumberjokidul Membagikan 3000 Sabun Dan 1500 Masker.

BOJONEGORO – Dalam memutus matarantai penyebaran virus covid-19.Pemdes Sumberjokidul Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro, berupaya terus mencegah penyebaran virus Corona di Desa Sumberjokidul.

Dalam setiap giat yang dilakukan pemdes Sumberjokidul dalam mencegah Virus Covid-19, Jujuk Ab Selaku Kepala Desa Sumberjokidul terjun langsung dan menyerahkan peralatan pencegahan pandemi covid-19 siang ini (22/05/2020) kepada warganya.

“Siang ini kita bagi Sabun 3000 bungkus dan 1500 Masker yang kita berikan pada 5 dusun di Sumberejo Kidul, sekaligus penyemprotan disinfektan pada seluruh RT,” terang Kades muda ini.

Menurut  Kades ini, seluruh warga diharapkan tetap menerapkan pola hidup sehat, mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas dengan air mengalir dan menggunakan masker jika keluar rumah.

Penyerahan sabun dan masker oleh pemerintah desa didampingi oleh Babinkantibmas,Babinsa dan Kaur Kesra yang dilakukan di Posko Penanganan Covid-19 yang berada di balai desa setempat.

Siti Khasanah 30 (tahun) salah satu warga Dusun Sumurpandan desa setempat  menyampaikan terimakasih kepada pemerintah desa yang telah membagikan sabun dan masker ini.

“Matursun Pak Kades,Semoga semua masyarakat Sumberjokidul bisa mengikuti anjuran Pemdes untuk selalu hidup sehat dan semoga virus ini segera hilang. (Jn/Red)

See also  Syukur Priyanto : Bantuan Tersebut Bukan Bansos Tapi Insentif Bagi Petugas Pemutus Rantai Covid-19.

Comment