100 Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Melaksanakan Vaksinasi.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Vaksinasi Covid 19 terhadap 100 anggota satgas TMMD 110 di wilayah Bojonegoro yang dilakukan pagi tadi di Balai Ds. Ngrancang Kec. Tambakrejo Kab. Bojonegoro pada Jumat 12 Maret 2021.

Vaksinasi ini merupakan vaksin pertama bagi anggota satgas TMMD 110, karena vaksin pertama dialokasikan bagi personil Kodim, dan yang kedua baru dialokasikan bagi anggota satgas.

Dari anggota satgas yang melakukan vaksinasi diharapkan semua bisa divaksin, apabila ada kendala permasalahan kesehatan bisa langsung konsultasi kepada dokter yang bertugas.

Dandim 0813, Bambang Hariyanto menyebutkan bahwa dari 100 anggota satgas terdapat 2 orang yang demam atau tidak enak badan.

“Semua sehat, ada 2 orang yang deman dan agak tidak enak badan karena kelelahan. Jika mereka belum bisa divaksin saat ini, kami tunggu sampai mereka bisa di vaksin,”, kata Bambang Hariyanto.

Menurut, Dandim 0813 anggotanya siap dan tidak ada yang menolak untuk di vaksin.

“Mereka siap melakukan vaksin, karena vaksin aman dan halal”. Jelas Dandim Bojonegoro.

Ditambahkan, Bambang Hariyanto juga berharap bahwa setelah dilakukannya vaksin terhadap anggota satgas mereka bisa lebih nyaman dalam melaksanakan tugas dan memberikan keamanan bagi lingkungan.

Baca Juga : https://wartaku.id/pemerintahan/wabup-meminta-satgas-covid-dan-dinkes-untuk-transparan-data-positif-covid-di-bojonegoro/

“Setelah dilakukannya vaksin ini, sudah dipastikan mereka lebih kuat imunnya. Kemudian mereka lebih nyaman dalam melaksanakan kegiatan dan memberikan keamanan bagi lingkungan”, imbuhnya. (Ayu/Red)

See also Cegah Covid-19, 50% ASN Pemkab Bojonegoro Diperbolehkan Bekerja Di Rumah.

Comment