Menjelang Ramadhan, Akan Ada Pasar Murah Mandiri.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro melalui Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro akan menggelar pasar murah mandiri dalam menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Bojonegoro, Masirin, mengatakan kegiatan pasar murah mandiri akan digelar di sepanjang trotoar timur Jalan Dr. Soetomo Bojonegoro atau depan rumah Dinas (rumdin) Bupati Bojonegoro, Anna Mu’awannah.

“Pasar murah akan ini akan digelar Minggu besok sekitar pukul 05.30 – 07.30 WIB. Di depan rumah dinas Bupati Bojonegoro,” ungkap Masirin.

Lebih lanjut, Masirin menyampaikan kebutuhan pokok yang akan diperjual belikan diantaranya, minyak, beras, gula, mie instan, telur hingga gas LPG untuk keperluan masyarakat saat menjelang Ramadhan.

“Ada 9 bapokting yang dijual untuk kebutuhan masyarakat jelang Ramadhan,” imbuhnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada Camat di Bojonegoro untuk meneruskan kepada Kepala Desa/Kelurahan untuk menginformasikan kepada masyarakat terkait adanya pasar murah. Dengan adanya pasar murah ini bertujuan untuk membantu atau meringankan warga menjelang puasa.

“Pasar murah ini tujuannya meringankan masyarakat memenuhi kebutuhan pokok saat Ramadhan. Seiring naiknya kebutuhan pokok,” pungkasnya. (Ayu/Red)

Baca Juga :

Comment