Menangi Pilkades Hj. Yuntik Rahayu Nanggap Wayang.

BOJONEGORO – Pilkades serentak di Kabupaten tahun 2020 yang di ikuti oleh 233 Desa telah selesai dilaksanakan pada tanggal 19 Februari 2020 lalu. Beragam acara dilaksanakan oleh calon Kades yang memenangi Pilkades serentak tersebut sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan sekaligus mengemban amanah sebagai Kepala Desa untuk masa 6 tahun mendatang.

Tak terkecuali Hj Yuntik Rahayu yang pada pilkades serentak ini untuk yang ke dua kalinya menang Pilkades Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kab. Bojonegoro. Sebagai wujud rasa syukur pada tanggal 07 maret 2020 bertempat di lapangan Desa Mojodelik di gelar acara pagelaran wayang kulit semalam suntuk dengan menghadirkan dalang Ki Bayu Aji Pamungkas ( anak Ki Anom Suroto) dari  Klaten Jawa Tengah dengan lakon “ SRIKANDI KRIDHO “.

Hj. Yuntik Rahayu Kades Mojodelik
Hj. Yuntik Rahayu Kades Mojodelik

Dalam sambutan nya Hj. Yuntik Rahayu sangat bersyukur dan sangat berterima kasih terutama kepada warga desa Mojodelik karena untuk yang kedua kalinya diberi kesempatan untuk memimpin kembali selama 6 Tahun ke depan ( 2020 – 2026). “ trima kasih saya sampaikan kepada masyarakat mojodelik karena telah mempercayai saya untuk menjadi kepala Desa Mojodelik yang kedua kali, semoga Desa mojodelik untuk ke depannya semakin maju, mandiri dan berprestasi “

Masih menurut Bu Kades yang berjilbab ini, acara tasyakuran ini di laksanakan selama 2 hari 2 malam “ rangkaian acararnaya dimulai malam ini yaitu pagelaran wayang kulit, minggu pagi jam 07 acara pawai ta’aruf bersama santriwan-santriwati TPQ dan Madrasah Diniyah se Desa Mojodelik, siang jam 1 yang juga bertempat di lapangan Desa Mojodelik acara Fatayat – muslimat Se – Kecamatan Gayam, terus malam acara Mojodelik Bersholawat untuk Negeri bersama Habib Haidar Dari surabaya dan ahbabul Mustofa Bojonegoro dan yang terakhir pada hari senin pembagian Sertifikat program PTSL “.

See also  Selama Larangan Mudik, Stasiun KA Bojonegoro Hanya Jalankan Dua Kereta.

Dan diakhir sambutan nya Bu Hj Yuntik Rahayu memohon do’a dan dukungan masyarakat Desa Mojodelik dalam mengemban amanah sebagai Kepala Desa 6 Tahun ke depan “ mohon do’a dan dukungannya warga Desa Mojodelik, agar saya dalam memimpin 6 tahun kedepan semakin amanah dalam mengemban tanggung jawab ini dan terkhusus sembah sungkem saya untuk ayah Ibu tercinta “. (Hm/Red)

Comment