Komunitas Otomotif SKin Bersama Wabup Bojonegoro Adakan Bansos.

BOJONEGORO, Wartaku.Id – Komunitas Otomotif yang tergabung dalam Suzuki Jimmy Katana Indonesia (SKin) adakan Bakti Sosial (Bansos) membangun Mushola birul walidaini yang berada di Dusun Kalipang Desa Kalisumber Kecamatan Tambakrejo.

Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian komunitas SKin dalam bidang Keagamaan.

Ketua komunitas SKin Bawa gupita mengatakan baksos ini murni uang anggota, dengan mengumpulkan satu persatu donasi anggota hingga terkumpul 33 Juta.

” 33 Juta ini kita serahkan kepada pengurus Mushola birul walidaini. Dengan donasi ini diharapkan bisa membangun mushola, ” Ungkap Kang ipin saat akrabnya.

Sementara itu, pembina komunitas otomitif SKin sekaligus menjabat Wakil Bupati Bojonegoro Drs. H. Budi Irawanto M.Pd dalam sambutan menyampaikan kegiatan ini sangat bagus. Event sosial ini sangat perlu, apalagi kondisi saat ini.

” SKin sering melakukan kegiatan sosial, diharapkan ini terus bisa konsisten dan bisa di tingkatkan dalam memberikan kontribusi untuk masyarakat Bojonegoro. Tak hanya hobby saja namun sosial juga dijalankan, ” Ungkap pembina SKin sekaligus Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto.

Pihaknya berpesan agar komunitas otomotif SKin agar tetap solid dan kompak, diharapkan bisa menjadi pemicu komunitas lain dalam menjalankan kegiatan sosial di daerah sendiri.

Baca Juga : https://wartaku.id/hukum/kapolres-bojonegoro-bagikan-sembako-dan-masker-pada-warga-kurang-mampu-terdampak-covid-19/

Sementara itu, Salah satu pengurus Mushola birul walidaini mengatakan sangat berterima kasih dengan bantuan ini bisa membangun mushola untuk dusun Dusun Kalipang Desa Kalisumber Kecamatan Tambakrejo. (Ar/Red)

See also Aladin, Wujudkan Hunian Yang Layak dan Bermartabat.

Comment