Yuntik Rahayu Menangi Pilkades Mojodelik Kec. Gayam.

BOJONEGORO – Pemilihan Kepala Desa Mojodelik kembali dimenangi pentahana Yuntik Rahayu, dengan kemenganan yang cukup telak, selisih suara antara calon mencapai 819 suara, Yuntik Rahayu no urut 1 memperoleh 1.920 suara, sementara Sandoyo no urut 2 memperoleh 1.099 suara.

Pengitungan suara Pilkades Mojodelik ini juga disiarkan langsung oleh Wartaku.id, tepat pukul 13.00 Wib penghitungan suara dimulai. Saat kotak pertama di hitung susul menyusul perolehan suara cukup sengit, jumlah suara saling menyusul antara calon petahana, nomor urut 1, Yuntik Rahayu dengan calon nomor urut 2, Sandoyo.

Sepanjang penghitungan suara, pendukung Yunti Rahayu tak henti hentinya bersholawat, hal ini membuat penghitugan berlangsung cukup syahdu, pendukung yang mayoritas ibu ibu ini memberi dukungan motil kepada calonya. Usai dinyatakan menang telak, pendukung Yuntik Rahayu

Sambil bertakbir tiga kali, Yuntik Rahayu menyampiakan rasa terimakasih kepada para pendukungnya, karena kembali diberikan amanah untuk memimpin desa Mojodelik 6 tahun kedepan.

“Allohuakbar Allohuakbar Allohuakbar, Saya menyampiakan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mojodelik yang masih memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Mojodelik, terimakasih untuk semua pendukungku”.

Sementara data dari Panitia Pemilihan Kades Mojodelik Kecamatan Gayam ini, pemilih yang hadir dan menggunakan hak suaranya sebanyak 3.061 orang, dengan rincian pemilih laki laki berjumlah 1.531, pemilih perempuan berjumlah 1.530. (Hm/Red)

 

Comment