Update Covid-19 di Bojonegoro, Ada Tambahan 12 Positif Terkonfirmasi.

BOJONEGORO, Wartaku.id – Pandemi Covid-19 masih menjadi pandemi yang sangat berbahaya hingga akhir tahun ini, bahkan kasus Covid-19 di Indonesia semakin meningkat beberapa waktu terakhir. Di kabupaten Bojonegoro sendiri, menjelang tahun baru kasus Covid-19 tidak semakin berkurang akan tetapi semakin meningkat dengan penambahan 12 orang baru terkonfirmasi positif.

Berdasarkan update sebaran Covid-19 per tanggal 11 Desember 2020, penambahan sebanyak 12 orang baru diantaranya 2 orang dari kecamatan Bojonegoro, 1 orang dari kecamatan Malo, 1 orang dari kecamatan Purwosari, 1 orang kecmatan Tambakrejo, 1 orang kecamatan Trucuk, 1 orang kecamatan Padangan, 2 orang kecamatan Sumberejo, 1 orang kecamatan Kapas, 1 orang kecamatan Ngraho, dan 1 orang kecamatan Kanor.

Terkonfirmasi dinyatakan sembuh sebanyak 5 orang dengan data persebaran di kecamatan Dander 3 orang, kecamatan Gayam dan Balen masing-masing 1 orang.

Sementara itu penambahan kasus meninggal dunia sebanyak 2 orang dari kecamatan Bojonegoro dan kecamatan Kepohbaru.

Hingga saat ini data komulatif sebanyak 778 orang dengan 69 orang aktif dirawat, 634 orang sembuh dan sebanyak 75 orang meninggal dunia. Sementara kasus suspect sebanyak 241 orang.

Untuk informasi data sebaran/ peta sebaran wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat filihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id (Mil/Red)

See also Pandemi Covid-19, Kasus Terkonfirmasi Positif Melonjak Tajam.

Comment