Tiga Wanita Meninggal Tertabrak KA Di Perlintasan KA Balen.

BOJONEGORO – Pengendara motor, 2 Wanita meninggal ditempat, 1 Balita Kritis akibat tertabrak Kereta Api saat melintas di diperlintasan kereta api tanpa palang pintu km 135+8 tepatnya turut Desa Balenrejo Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro, sekira pukul 13.00 WIB Rabu (3/6/2020).

Korban meninggal Aprilia (25) dan Mala Warga RT. 10 RW.02 Desa Bungkal Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro dibawa ke RSUD Bojonegoro. Sementara anak dari Aprillia (korban) bernama Alissya Eka Putri Zahrani (3) dalam kondisi kritis dilarikan ke RSUD Sumberrejo.

Dijelaskan, bermula ketiga korban berboncengan motor hendak menyebrang rel tanpa palang pintu, dari arah timur melaju Kereta Api. Menurut keterangan saksi, Saipul yang melihat korban akan menyebrang rel meneriaki korban bahwa ada kereta api sudah dekat lewat dari arah timur. Namun korban tetap melintas,

“sudah diteriaki ada kereta lewat, sepertinya tidak mendengar hingga kemudian terjadi tabrakan antara sepeda motor dengan kereta api tersebut,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Balen AKP Simoen membenarkan kejadian tersebut,
“Ya mas, benar telah terjadi laka Kereta Api menabrak sepeda motor,” ujarnya via ponsel.

“Dua korban meninggal dilarikan ke RSUD Bojonegoro, 1 Balita kondisi kritis dilarikan ke RSUD Sumberrejo. Namun, setelah di Rumah Sakit balita akhirnya meninggal,” pungkas Kapolsek.(Red)

See also Pasar Bungkal Terbakar, Api Cepat Membesar Disebabkan Banyak Dagangan Berbahan Plastik.

Comment